March 24, 2015

Diet Jeruk Nipis Hangat

Diet Jeruk Nipis Hangat Untuk Cara Sehat Dan Ampuh
Pertanianindonesia.com -  Cara menurunkan berat badan dengan cara alami dan sehat, terkadang anda kurang percaya diri bukan ? ketika tubuh anda besar dan banyak orang yang menyindirnya, namun kebanyakan dari wanita yang diet banyak yang menyiksa badanya dengan menurunkan forsi makannya, sebenarnya diet yang seperti itu tidak baik karena tubuh akan merasa tidak biasa atau kaget. Sekarang anda tidak perlu bingung dengan menyiksa badan lagi mending cara yang alami dan sehat. Saya akan memberikan rahasiahnya tapi sebelumnya anda harus rajin yah, untuk mengkonsumsinya. Berikut adalah resep untuk diet menggunakan jeruk. Jeruk juga berfungsi sebagai alat anti body atau kekebalan tubuh.


Salah satunya anda dapat memberikan jeruk nipis ke makanan diet anda, anda jangan menyerah dengan tubuh yang gemuk dan mengklim bahwa anda tidak bisa mempunyai badan yang anda inginkan, banyak orang yang mencoba dengan beberapa cara untuk menurunkan berat badan namun hanya 30% yang berhasil dan 70% adalah wanita yang melakukannya hal ini karena wanita sangat peduli dengan penampilan di bandingkan pria mungkin hanya sebagian yang rajin menomor satukan penampilan.

Harus di ingat kalau anda berniat dengan sungguh – sungguh dan pola hidup anda yang masih tidak di rubah mungkin usaha anda akan lama untuk mencapainya bahkan anda akan percuma dengan usaha anda.

Sebelum lebih lanjut mari kita kenali manfaat dari buah jeruk nipis :

Kandungan Jeruk Nipis Untuk Diet
Kandungan yang sangat kaya dengan beragam vitamin di dalamnya, namun yang sangat menonjol dari buah ini memiliki kandungan vitamin C yang sangat kaya yaitu hamper dari 50 gram dari satu jeruk bukan kah sangat tepat untuk diet ? alasanya karena vitamin C merupakan zat yang bekerja untuk menyerap kalsium dan sel – sel lemak sehingga nantinya akan dibakarlah tuh si lemak jadi energy buat tubuh.

Kaya Asam Sitrat
Pernah kah anda meminum air jeruk ? bagaiman rasanya ? nah asam bukan ?
Karena jeruk nipis memiliki kandungan asam sitrat yang sangat tinggi manfaaatnya untuk melancarkan pncernaan anda ketika zat asam sitrat ini masuk ke dalam tubuh anda, intinya asam sitrat di dalam tubuh akan memelihara usus anda dari peruses diet nya.

Bahan:
2 sdt air jeruk nipis, kira-kira dari setengah buah jeruk nipis.
1 gelas air hangat
1 sdt madu

Catatan :
Resep ini di minum setiap pagi pas anda bangun pagi ok.

Cara membuat:
  1. Peras jeruk nipis ke dalam gelas.
  2. Lalu seduh dengan air hangat 1 gelas
  3. Kemudian biar gak terlalu asem rasanya tambahkan 1 sendik madu atau 2 sendok.

Sekarang udah jadi deh resepnya minum terus setiap pagi dan jangan lupa ya sarapan pagi setelah minum jangan takut gemuk karna sarapan pagi, konsumsui banyakin makan buah dan sayur itu lebih baik di banding dengan bahan makanan yang bersumber dari unsure hewani. Atur juga pola hidup anda dan makan secara teratur usahakan jangan makan yang berlemak tinggi karna gak baik untuk kesehatan anda. Kalau anda menderita penyakit maag ada baiknya konsul dulu dengan dokter, kalo yang sehat gak usah pusing takut efek samping karna air jeruk nipis sangat aman sekali di konsumsi setiap hari. Terimakasih atas kunjunganya semoga resep ini bermanfaat buat anda dan salam pertanian Indonesia.

Diet Jeruk Nipis Hangat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indonesia